Perumahan Dekat Tol Soroja Persembahan Firdausy Land Developer Property Syariah

Perumahan Syariah Dekat Tol Soroja | Kenapa tol soroja begitu penting bagi masyarakat Bandung, nah mungkin itu yang menjadi pertanyaan bagi kita masyarakat yang tinggal di luar kota Bandung. Padahal kita pasti menegnal Tol Purbaleunyi, sebuah tol yang menghubungkan antara kota bandung dan kota cileunyi akses untuk menuju daerah jawa barat lainnya.

perumahan syariah dekat tol soroja


Dengan ada nya kehadiran Tol Soroja ini banyak para developer yang mengembangkan sayap pembanguna perumahan mereka di sekitar pintu keluar Tol Soroja. Salah satu daerah yang laris manis untuk dijadikan komplek perumahan baik yang berkosnsep biasa maupun perumahan yang berkonsep syariah dengan menjadikan Tol Soroja sebagai salah satu magnet marketing nya.

Salah satu developer syariah bandung yang cepat bergerak membangun perumahan syariah dekat tol soroja adalah Firdausy Land Developer Syariah. Salah satu project perumahan syariah di kota bandung mereka kembangkan di daerah Ketapang Soreang Bandung. Dengan konsep perumahaan syariah di bandung yang diusung tentu saja menjadi salah satu pemikat selain dengan adanya Tol Soroja ini.

Dimana konsep perumahaan syariah bandung yang di usung oleh Firdausy Land Developer Syariah Bandung menjadikan daerah ketapang menjadi lebih hidup.  Terbukti Firdausy Ahla Residence Tahap 1 di Soreang dalam beberapa bulan saja sudah terjual 100 unit lebih.

Dengan mengharap pertolongan-Nya kami keluarga besar FIRDAUSY LAND berencana membuka tahap 2 Firdausy Ahla Residence di Soreang.
*Tersedia beberapa pilihan TIPE RUMAH dan POLA BAYAR :*
1. Tipe 30/60
2. Tipe 39/60 (1,5 lantai 3 kamar tidur)
3. Tipe45/72 (1,5 lantai 3 kamar tidur)
4. Tipe 54/90 (1,5 lantai 3 kamar tidur)
5. Ruko
*Harga TERJANGKAU mulai dari 200 juta-an*

Nah bagi Anda yang sedang mencari Perumahaan Syariah dekat Tol Soroja silahkan datang dan menghubungi tim Marketing Firdausy Land Developer Syariah Di Bandung ke nomor kontak di bawah ini:

0813 2191 0880 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Rumah di Perumahan Syariah Dekat Tol Soroja Bandung

Firdausy Land Developer Property Syariah Kota Bandung