Mau Rumah di Perumahan Syariah Dekat Tol Soroja Bandung

Perumahan Syariah Dekat Tol Soroja | Tanpa dipungkiri saat ini banyak sekali kaum muslimin yang mendambakan sebuah lingkungan perumahan yang tidak hanya ramah terhadap anak, asri dekat fasilats sekolah dan rumah sakit. Tetapi saat ini ada satu hal yang menggugah kaum muslimin adalah adanya perumahan berkonsep syariah di bandung yang tidak hanya dari sisi lingkungan tetapi dari sisi kepemilikan dan proses pembayaran nya.

perumahan syariah dekat tol soroja

Saat ini banyak sekali developer developer yang menawarkan perumahaan berkonsep syariah salah satu nya adalah developer perumahan syariah kota bandung Firdausy Land yang beralamat di Kantor Pemasaran Jl Raya Rancabolang 176, Komp. Ruko Taman Persada No. R-3 Jam Operasional: Senin - Kamis pkl 10.00-16.00, Sabtu - Ahad 10.00-16.00. Salah satu perumahan syariah yang di garap adalah PERUMAHAN SYARIAH FIRDAUSY AHLA RESIDENCE KATAPANG BANDUNG.

Salah satu perumahan syariah dekat tol soroja yang memiliki fasilitas tidak kalah dengan perumahan lainnya di sekitar tol soroja khususnya di daerah katapang bandung. Beberapa faslitas yang tersedia di Perumahan Syariah Firdausy Ahla antara lain:

1) MASJID 
2) Rumah TAHFIDZ
3) Kolam RENANG SYAR'I
4) Rumah Sehat THIBUN NABAWI 
5) TAMAN BERMAIN yang INDAH, dan 6) AKSES ke berbagai FASILITAS UMUM lainnya.




Dengan ada nya fasilitas fasilitas di atas akan menambah suasana Islami di dalam perumahan yang di garap oleh developer perumahan syariah bandung firdausy Land. Selain fasiltas  tersebut tentu saja sistem dan skema yang di tawarkan juga berusaha untuk dapat di laksanakan sesuai kaidah kaidah syar'i berupa:

  • TANPA RIBA
  • TANPA BUNGA
  • TANPA DENDA
  • TANPA SITA
  • TANPA BI CHECKING
  • TANPA AKAD BATHIL


Nah tunggu apalagi untuk dapat memiliki perumahan syariah dekat tol soroja di wilayah bandung, silahkan datang langsung ke kantor pemasaran Firdausy Land Developer Perumahan Syarian Bandung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Firdausy Land Developer Property Syariah Kota Bandung

Perumahan Dekat Tol Soroja Persembahan Firdausy Land Developer Property Syariah